Selasa, 24 Juni 2008

How sweet Razka is

Uuuch…… so sweet, terima kasih ya nak…. Bunda benar-benar terharu deh sekaligus bangga karena Mas Razka sudah dapat menunjukkan rasa empati.

Ceritanya begini, seperti biasanya kalau ayah-bunda pulang kantor dan Mas Razka belum tidur, kami sempatkan bermain-main dan bercanda, ternyata hari ini Mas Razka suka sekali dengan suara ”hi hi...” yang bunda tirukan dari Eko Patrio di acara Soulmate Indosiar, mas Razka sampai terkekeh, saking keasikan mengulang-ulang suara tersebut alhasil bunda yang memang lagi batuk, malah jadi batuk hebat. Tanpa dinyana, mas Razka yang kebetulan sedang berdiri di samping bunda, tanpa diaba-aba menepuk-nepuk dada bunda sebagaimana yang bunda lakukan kalau mas Razka sedang batuk.

Aduuh..... bunda dan ayah sampai terpana dan terharu, untung tidak membuat bunda lupa bilang ”terima kasih nak” seketika mas Razka menatap bunda sambil menyeringai lucu, oooooch..... Subhanallah semoga kelak Mas Razka menjadi anak yang kaya kecerdasan emosionalnya ya.....

Yaa Allah Yang Maha Rahim dan Maha Mengetahui sesungguhnya hanya kepada Engkaulah hamba memohon ampun dan petunjuk, jadikanlah kami orang tua yang dapat menjadi tauladan anak-anak kami kelak.

Yaa Allah Maha Penguasa Alam, hanya Engkaulah yang dapat membolak-balikkan hati, hanya kepada Engkaulah kami memohon untuk dijauhkan dari godaan syetan dan jadikanlah anak-anak kami mencintaiMu melebihi apapun di dunia ini.

Amiin.....
-bunda selalu berdoa untuk Razka-

Tidak ada komentar: