Jumat, 13 Juni 2008

Razka's 1st Plane Trip


Jadi inget, bulan Februari lalu saya bawa Razka ke Semarang untuk menghadiri resepsi pernikahan kerabat, waktu itu Razka masih 7bln.

Untungnya ayah pergi lebih dulu dengan mobil bersama papa mertua dan adik ipar, sehingga barang-barang saya titipkan di mobil, sedangkan saya dan si mbak plus Razka naik pesawat dan cukup membawa kebutuhan makan-minum serta baju salin Razka sekedarnya.

Tapi tetep ribet, sambil menunggu peasawat yang delay 1 jam Razka mulai bosan, semua mainan yang dibawa dibuangnya, belum lagi dia pup, ketika 20 menit lagi masuk pesawat. Herannya Razka kok gak mau tidur siang, padahal kami sengaja ambil jadwal keberangkatan pkl. 14.05 [jam tidur siangnya Razka].

Ketika pulang ayah gak bisa ikut mobil karena papa dan ibu mau silaturahmi dulu ke kerabat di Yogya, sedangkan masa cuti kami sudah habis. Mau titip barang banyak-banyak juga gak enak, jadinya kami hanya bisa menitipkan babybather-nya Razka. Pakaian dan sebagian oleh-oleh kami pack sedemikian rupa agar bisa masuk koper dan kami gak kebanyakan tentengan, maklum oleh-olehnya aja ada kali 15 kg, banyak pesanan bandeng presto hehehehehe……

Sebenarnya perjalanan pulang ini membuat saya lebih tenang karena ada suami. Tapi… di pesawat Razka lapar, buru–buru saya keluarkan makanan Razka yang sudah saya kemas dalam botol bersendok, ketika makanan tinggal sedikit agak susah dikeluarkan, saya crut-crut, badan botol dipencet-pencet dan di kocok-kocok, oops makanan terlempar ke kursi belakang, mana Razka sudah mangap-mangap, sambil tak henti minta maaf ke penumpang belakang, saya berusaha menenangkan Razka, dan si mbak yang muabookkk [lupa minum antimo], suami juga sibuk lap-lap makanan Razka yang muncrat ke kursi pesawat. Belum lagi Razka minta berdiri, dan ketika di’liling’ sama penumpang belakang dia malah nuangis…. Hwaaaa……. Heboh deh, dan 10 menit lagi pesawat ‘landing’, Alhamdulillah....

Begitulah drama 55 menit di pesawat bersama Razka yang menjadi kenangan maniez ;p

Tidak ada komentar: