Rabu, 23 Juli 2008

Haru Biru...

Pertama menjadi ibu, membuat saya cukup surprise, belum sempet shock sih...
Banyak kejadian yang mempermainkan adrenalin, menit ini tenang, tanpa dinyana dalam beberapa menit ke depan saya bisa melonjak kegirangan maupun menangis tanpa sebab.

Setahun 10 hari berlalu, kemarin saya tersenyum bangga sambil menitikan air mata terharu biru [meskipun bukan untuk yang pertama kali]. Bagaimana tidak, ketika saya membuka pintu depan dan mengucapkan salam, Subhanallah ada tangan kecil yang membuka pintu kamar dan sontak mengangkat tubuhnya berdiri, dengan setengah berlari kecil Razka menyongsong kegirangan kehadiran saya di rumah.

Och.... nanda, kau telah menyadari bahwa kepergian bunda pagi hari akan pulang ke rumah dengan penat, sehingga kau perlu memberikan ekspresi bahagiamu untuk melenyapkan seluruh kelelahan bunda hari itu. Terima kasih Allah.... terima kasih sayang....

Yang saya rasakan, "beginilah rasanya dibutuhkan dan dinanti oleh sang buah hati".


I love your spontanity my baby....
Your smile and laugh, have touch my heart.

3 komentar:

Rahma mengatakan...

seru ya, Wid.. :)
sebentar lagi elu akan liat keajaiban razka.., cerdiknya.., jailnya..pintarnya...

enjoy it :)

unita mengatakan...

wah...blognya memang dedicated buat sang buah hati nih ya, mbak...
salam kenal...and keep writing the precious things...
www.missunita.co.cc

Widya D. Setyawati mengatakan...

Salam kenal juga Uni...
Maklum deh baru jadi ibu :) Ini juga baru belajar nge-blog, nulis juga masih sekenanya...
Nice to share with u.