Kamis, 14 Agustus 2008

Teng Go...


Tepatnya sejak punya Razka, kalau waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 berarti sudah saatnya cepat tepat membereskan pekerjaan dan pending items.

17.25 [maaf guys terpaksa nyolong start nih], kabuuurrr..... manggil ojek di depan kantor dan brem brem..... tanpa instruksi lebih lanjut, tukang ojeknya sdh ngerti kok :p


Bawaannya memang pengen 'teng-go' terus, sebenarnya terselip rasa bersalah juga sama teman sejawat yang masih asik berkutat dengan pekerjaannya, tapi bagaimana ya.... bayang-bayang senyum Razka lebih kuat memanggil, "yang penting apa yang jadi kewajiban di kantor sudah aku upayakan kelar hari itu, sebisa mungkin gak ada pending items".


Perilaku ini memang terasa benar perbedaannya, bagaimana tidak, sebelum punya Razka jam pulang kantor masih bisa diulur-ulur sampai jam 19.00, masih nyempetin buat ketawa ketiwi di kantor, pulang kantor juga masih bisa mampir2 sih, tapi sekarang sih beraaaat banget kalau harus mengurangi waktu Razka [semoga aku gak 'lebai' yach], duh apalagi kalau harus naik kereta sebisanya yach secepat mengkin deh.


Mungkin ini ya anugerah terindah dalam kehidupan seorang ibu pekerja, berangkat kerja masih sempat main dan memandikan si kecil, sampai kantor juga belum terlambat, bahkan masih lebih cepat 5-10 menit dari jam masuk resmi, pulang kantor masih disambut senyum polos sang buah hati, ooooch.... what a wonderful world, Subhanallah.....


Itu dilihat dari sisi sang bunda, lalu bagaimana dengan sosialisasi di kantor, bagaimana dengan relationship dengan rekan sekerja, bagaimana hubungan dengan atasan? O..o... ternyata we can win at all ya.....


Untuk memberikan penghiburan tertinggi kepada dedikasi saya selama ini, jawaban yang paling tepat buat saya sepertinya adalah "do the best that you can do" hmmmm itu yang selalu saya upayakan give my best effort.


Semoga sebagai seorang kalifah di muka bumi ini yang hanya bisa mengikhtiarkan yang terbaik dari diri saya, mungkin masih banyak kekurangan tapi semoga tidak menjadi dzolim, semoga rekan-rekan di sekitar cubical saya ini rela dan ikhlas dengan apa yang bisa saya dedikasikan.


Semoga juga tidak menjadi permisif.


I love my job, my friends and most of all, I love my Razka.


-teuteup-

1 komentar:

Rahma mengatakan...

ih..Wid.., bener deh..nikmatin pulang teng-go jam 5.., setahun ini gw nggak bisa :( krn ganti sistem manjmn, ayra emang udah bisa dilepas dikit2..udah bisa belajar sendiri jg.., tapi alby..duuh, belipat2 rasa bersalah dihati..tapi gw tetep semangat..yakin, kalau alby bisa ngejar ketinggalannya :)