Selasa, 31 Agustus 2010

Happy 40

Haaahhh..... Gila kok bisa lupa sih? Udah lewat 6 hari neh... Dasar pikun!!! *tepuk jidat*

Yes, 6 hari lalu. Tepatnya tanggal 24 Agustus. Saya ulang tahun ke 40!!! Yeah EMPAT PULUH bow.... Waktu umur saya 30an, saya selalu punya segudang angan khusus ke 40 tahun nanti. This is it... gak kerasa sudah tiba waktunya. Dan belum semua daftar angan2 itu terlaksana. It's oke, saya akan meneruskan mimpi saya heheheh....

Yang pasti saya teramat sangat bersyukur dan bangga dengan usia saya. Kenapa? Karena Allah SWT masih mengijinkan saya menghirup udaraNya. Menikmati sinar MatahariNya. Merasakan kesejukan butiran hujanNya. Mengasihi hamba-hambaNya. What a life.

Pssttt banyak yang gak percaya lho.. do I look like a 20est? Tentu tidak semuda itu. Wakakakakkkk *penghiburan yang manis*

Ditambah lagi ucapan dan doa yang dilayangkan teman, sahabat dan kerabat lewat berbagai media jejaring sosial *cieeee....* Saya merasa makin dicintai dan terharu. Makin diingatkan bahwa sisa usia saya harus lebih bermanfaat.

Kata orang "life begin at 40". Hmmm saya mengartikannya sebagai warning. Kalau ala matematika umur manusia itu hanya 60 tahun, maka sisanya 'tinggal' 20 tahun. Artinya kita harus lebih banyak evaluasi. Apa saja yang bisa kita lakukan dalam waktu 20 tahun? Padahal metabolisme sudah melambat. Energi dan oksigen menipis. Sedangkan yang harus diurus masih banyak. Gak salah kalau tiba-tiba di usia 40 kita jadi punya semangat dan mengeluarkan semua cadangan energi. Karena kita dikejar target. Peringatan ini membuat kita jadi lebih HIDUP. Jadi tambah "ngeh" untuk lebih bijak dan smart menyikapi suatu masalah.

Jreng... di usia ke 40 saya ini, saya juga buat keputusan yang saya sendiri gak pernah yakin saya bisa. Saya memutuskan untuk pensiun dini. And am willing to spare my time and focus more to Razka. Menggadaikan hidup saya dalam bentuk karya yang lain. Mendedikasikan spirit saya pada peluang-peluang baru. What a challange!!!

So... briefly... HAPPY 40

Tidak ada komentar: