Senin, 04 Oktober 2010

Hari yang Aneh

Hmmmm hari ini terasa membingungkan. Tiba-tiba jantung saya terpacu lebih cepat. Perasaan hari ini lebih bungah dari biasanya. Jangan-jangan sesungging senyuman terukir di bibir saya. Kenapa ya....?????

Saya berusaha mengingat-ingat kejadian apa yang mengakibatkan itu semua ya....
Email kah?
Terima telepon?
SMS hadiah kah?
atau bertemu sesuatu atau seseorang kah?

Pokoknya hari ini saya serasa kembali muda deh. Seperti menemukan kembali rasa yang pernah hilang. Ow ow ow.... Ada aliran halus yang mampu menggetarkan tubuh saya dan menegakkan bulu roma *halah*

Dooohhhh apa sih?????
Yang pasti suka, suka, suka....
Tapi.... andai saya tahu dan dapat mendeskripsikannya, pasti saya akan merahasiakannya.
Benar-benar hari yang aneh.

Jiiiaaaaahhhhhh...... :D

Gedebug *apatuh?*

Tidak ada komentar: