Rabu, 20 Oktober 2010

Love Letter: Counting Days

Yeeaaahhhhh tinggal 9 hari lagi. Menjelang kemunduran diri saya ini, saya menjadi lebih sensitive. Saya merasakan ada perubahan sikap teman-teman disini. Whats wrong dudes....???

Ruangan ini makin terasa dingin, sedingin sikap mereka ke saya. I feel like a vanish girl.

Tapi biarlah, saya tidak merasa melakukan hal yang salah. Saya melakukan semua tugas yang diberikan ke saya dengan sepenuh hati, serius dan tulus. Bahkan saya sangat takut bilamana saya melakukan kesalahan. Selama ini saya berupaya memitigasi kemungkinan salah. Tapi saya juga sadar bahwa ada pihak-pihak yang mencari setiap celah saya, sekecil apa pun serta siap mem-blow up-nya menjadi risiko paling kritis. *helanafaspanjang*

Saat ini saya lebih konsentrasi kepada hal yang akan datang, yang akan saya tinggali, dan yang akan saya jumpai di tempat lain. Perjuangan saya setelah ini --mungkin-- akan lebih berat. Ada passion yang harus saya tinggali, tapi saya yakin ada moment penting yang akan saya sesali bila saya lewati begitu saja. Kebersamaan dengan Razka dan menghabiskan waktu bersama kelihatannya juga merupakan hal penting dalam hidup saya. Saya menyadari saya meiliki keterbatasan sehingga tidak dapat meraihnya dalam masa yang bersamaan. Saya meyakinkan --lagi-- bahwa ini sudah menjadi pilihan.

Bila.... sudah tidak ada 8, 7 , 6, 5, 4, 3, 2, hari lagi... tapi sudah saatnya saya menutup cerita disini dan membungkusnya dalam kotak kenangan. saya hanya dapat menuliskan beberapa kalimat perpisahan bagi semua yang telah menyesakin memori saya selama 8 tahun dengan hal-hal fantastis.

Before I go, I wanted to let you know how much I have enjoyed my time here. Thank you all for your support, patience, and friendship over the past year. Please kindly accept my sincere apology for any wrong doings along the way that I might have done. You are a special group of people and I will definitely miss you.

Love -WDS-

Dan saya menyadari bahwa precious are all things that come from friends. I'm really gonna miss u all.

Muach muach muach
*kissnhug*


Tidak ada komentar: