Minggu, 21 Oktober 2012

Sharing di Majalah Ayahbunda



Ada penawaran sharing di majalah Ayahbunda untuk rubrik Suami Istri. Topik yang diminta mengenai Beda Pendapat. Kebetulan saya punya pengalaman yang sesuai dengan topik. Taraaa.... ternyata sharing saya dimuat oleh Majalah Ayahbunda. Deuuuu senangnya. Terima kasih majalah referensi orang tua, Ayahbunda.


Ini inti sari nya.


Tak sepaham itu wajar namun hindari perbantahan yang berkepanjangan.

Bagi saya, pendidikan usia dini sangat penting karena anak akan mendapat rangsang yang tepat sesuai usianya. Maka saya berencana untuk menyekolahkan Razka sejak dini, namun suami memiliki pertimbangan lain. Meski masih ada ketidaksepahaman, tapi pandangan suami ada benarnya juga. Sehingga saya memutuskan untuk memendam ke-egois-an saya, sambil terus mencari waktu yang tepat untuk mewujudkan "cita-cita" (baca: argumen) saya itu :p




Tidak ada komentar: