Selasa, 11 November 2008

Kisah Minggu 9 November 2008


Sabtu kemarin jadwal kami sudah sangat padat;
- Pagi nemenin ayah ke bengkel pasang kaca spion;
- Setelah itu makan siang dengan teman-temannya ayah di Urban Kitchen.
What an energic Razka!!! Bikin bunda gubrak kecapean;
- Belanja ke Carrefour Bintaro;
- Sekalian jalan pulang mampir ke rumah tante Windi, jenguk adik bayi.
Razka dan ayah gak turun dari mobil karena hujan super deras;
- Razka tidur dalam kelelahan...

Minggu pagi ini sebenarnya Teteh Imut minta diantar ke Kemayoran ada Japan Expo, sayang ayah harus balik ke bengkel karena kompresor ac yang baru diganti tidak dapat berfungsi dengan baik.

Mumpung masih pagi dan bunda masih sueger, maklum habis mandi, langsung siapin bahan bikin kue, hari Senin mau pamer Cinamon Pumkin Cake ke temen-temen bunda nih heheheh.... ;p

Resep aslinya sih dari Mbak Nilam Sari, pemenang ketiga Lomba Resep Labu Kuning dalam rangka ulang tahun milis WRM, hanya ditambahkan sedikit kayu manis Belanda yang bunda beli dari penjual bahan kue di Pasar Modern BSD. Kebetulan juga kemarin Mbak Irah [penjual sayur langganan] ngasih oleh-oleh Labu Parang dari kampungnya. Ya sudah klop deh dan bulatkan tekad untuk mengulang kesuksesan Cake Labu Kuning yang saya buat Lebaran kemarin.

Takar sana, takar sini, timbang ini, timbang itu, cari sisa kenari dan kismis kesana kesini, gak ketemu. Ok ganti dengan kacang mete sisa Lebaran aja deh.

Sejam kemudian kelar dibakar, buka panci baja –hehehe gak punya oven, ini pun pinjam dari oma—taraaaa.... sip gak 'mlesek', dan hmmmm aroma kayu manisnya begitu menggoda. Potong sedikit, diicip dan yummm rasa antara labu kuning, kayu manis, dan kacang mete berpadu sempurna, membuat siapa pun yang menggigitnya akan berkata...

sepotong tak kan pernah cukup” :D

Tidak ada komentar: