Senin, 20 Oktober 2008

Hari Minggu di Pemancingan

Sabtu, 18 Oktober 2008

Sabtu ini gak ada jadwal khusus, selain Ayah lagi keluar kota sampai besok, badan Bunda juga lagi payah banget, gimana gak lha wong pulang dini hari [2am], habis lihat "soulnation" di istora sama temen-temen kantor Bunda, tiket gratis sebagai VIP Sponsor :)

Bangun tidur siang - sore [4pm] Bunda langsung nyiapin perlengkapan Razka karena janji sama Oma mau nginep di Kavling, sudah dijemput becaknya Pak Sukif tuh.

Alhamdulillah jadwal makan malam Razka tidak terganggu dan Razka makan dengan lahap, jam 7.30pm sudah minta naik ke kamar Mas Raul dan minum susu. Razka tidur pulas malam ini, meskipun diseling listrik mati.

Minggu, 19 Oktober 2008

Minggu pagi ini Bunda sudah siapin keperluan makan siang di Pemancingan di daerah Muncul ada undangan dari Tante Rina, sayang jadwal tidur pagi Razka agak terganggu, sampai di Pemancingan Razka tidak terlalu menikmati suasana yang ada, padahal Bunda sudah coba ajak Mas Razka main di area permainan, malah ngamplok kenceng banget hihihihihi.....

Di saat mas Raul, Oom Raka, Mas Rayyan, Mas Ahsan asik mancing, Razka malah asik mainin sendok di dalam batok kelapa muda, untung gak dibuang ke empang. Bisa-bisa dicairiin sama pemilik pemancingan lho.... sendoknya kurang satu :D

Ketika waktu menunjukkan pukul 1 siang, kami sudah siap-siap pulang, Razka juga kelihatan capek, gimana gak? jam tidur paginya cuma 1/2 jam, gak mau makan pula. Paling aman ya... ngacir pulang deh. Di mobil Razka langsung tidur, begitu turun pun masih nyambung sampai jam 4pm, puass deh.... Mau gak mau jadwal makan siang dirapel dengan makan malam. Meski dengan setengah rewel akhirnya Razka makan juga, tapi jam 6pm sudah teler dan ngajak masuk kamar, seperti biasa glebakan sampai tertidur jam 8pm. Bundanya juga berasa capek banget deh, duuuhhhh faktor "U" nih.

Lha.... ayah kok gak nyampe-nyampe rumah sih sudah malam nih, katanya jam 8pm masuk Jakarta. Ya.... sudahlah nanti kalau sudah deket rumah kah ayah bakal telepon.

Minggu, 19 Oktober 2008, pk 8pm Zzzzzz...... [Razka dan Bunda pulassss]

Tidak ada komentar: