Senin, 06 Oktober 2008

Membaca Kuku


Beberapa waktu lalu saya posting pertanyaan ke milis ayahbunda dan wrm tentang garis putih di tengah kuku.

Pertanyaan timbul berawal dari garis putih yang saya lihat di tengah kuku Razka, tiba-tiba jadi teringat bahwa saya pernah baca sebuah artikel mengenai "menilik kesehatan tubuh melalui kuku", tapi lupa di majalah apa, edisi yang mana, kapan, buruknya lagi lupa detail isinya?

Halah... daripada repot mikir, lempar ke forum aja deh.

Twink.... muncul satu dari Mamut atau Nika [hemmmm ini selebnya milis aybun lho....]
Tadaaaa...... Mamut kasih scanan artikel dari majalah ayah bunda, yessss ini dia yang saya cari
Thanks banget ya Mamut juga bunda dan moms lain yang sudah kasih respon.

Ternyata bukan internet dan buku saja yang jadi jendela dunia, kuku-kuku kita juga lho.... meskipun kecil bukan berarti tidak bermanfaat. Hayoooo ramai-ramai baca kuku, sebelumnya baca dulu artikel yang saya insert ya.....

Hhhhh lega deh :)

Tidak ada komentar: